Sabtu, 22 Oktober 2011

El Shaarawy: Selamanya Untuk Milan

El Shaarawy: Selamanya Untuk MilanPemain muda AC Milan, Stephan El Shaarawy kembali menegaskan komitmennya bersama Rossoneri dan ingin menghabiskan seluruh karirnya di Milan.


Pemain berusia 19 tahun yang didatangkan dari Genoa di musim panas ini beberapa kali sempat dikabarkan bakal dilepas Milan di bulan Januari nanti.

"Jika harus jujur, saya ingin selamanya di Milan ketimbang pindah bermain di luar negeri suatu hari nanti," tegas El Shaarawy.

"Saya ingin meyakinkan Pelatih Massimiliano Allegri bahwa saya adalah pemain tim utama."

"Saya berharap bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin. Itu targetku," tambah El Shaarawy.

"Saya ingin mendapatkan kesempatan ini. Sekalipun jika tak sering bermain, setidaknya saya punya kesempatan berlatih dengan para juara," tandas pemain yang memiliki garis keturunan Mesir dari ayahnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar