Senin, 05 Januari 2015

Hanya Sekedar Cerita Part 7 : Pertemanan

Assalamualaikum!
ada berbagai hal yg tiba2 terlintas dipikiran gua dan langsung kepikiran buat posting Part 7 ini. oke, kali ini gua akan bahas tentang pertemanan.

mungkin banyak orang yang billang "1 sahabat lebih baik dari 100 teman" atau semacamnya. yaa emang sih bener. tapi lebih baik lagi sahabat banyak, teman lebih banyak lagi. ya gak sih?

kalo gua sih ya, temenan sama siapa aja selama gua sekolah, mau anak yg agak slengean, anak rajin, anak olahraga, anak gaul, anak yg sederhana, sampe anak yg dikucilkan pun juga gua temenan aja. mungkin dulu pas smp gua ikutan mengkucilkan orang.. tapi setelah gua berpikir, itu ga guna. coba deh rasain, gimana kalo kalian yg di posisi dia? tekanan mental coy. bisa depresi anak orang. sebabnya? hal hal sepele.

gua sering denger omongan satu pihak yg menjelekkan pihak lain. yaa gua sih cukup tau aja. gabakal gua umbar dan gabakal cuma gara2 denger omongan orang yg belum tentu bener itu gua lgsg ikut ngejauhin dia. emang mau makan ayam mentah2 belum dipotong belum dikunyah?

yaa anggep aja itu sebagai warning. tapi jangan ngerubah sikap kita ke orang itu. selama mereka fine fine aja, ya gua sih fine fine juga. kalo misalpun akhirnya bener omongannya itu, ya gua tetep berteman tapi dengan langkah2 tertentu supaya mungkin gua gaikut terjerumus dan supaya temen gua itu bisa berubah.

itu aja sih. intinya gua mau damai aja, mau temenan sama semua orang, mau seburuk apapun perkataan orang lain kepadanya, selama fine fine aja yaa why not? wkwkwk bahkan belum tentu yg ngomongin lebih baik dari yg diomongin. setelah postingan ini, gua mau di judge apapun yaa terserah aja. introspeksi diri aja, emang gua masih banyak kekurangan kok. malah makasih banget ada yg ngingetin kekurangan gua hehe

mohon maaf yg sebesar-besarnya jika ada kata-kata yg kurang berkenan.. kalo emang ada yg ga cocok langsung hub. gua aja nanti gua edit kok ^^ Terima kasih
wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar