Minggu, 18 September 2011

Timnas Indonesia Muda Hancurkan Guam 17 Gol Tanpa Balas !!

   Tim Nasional Indonesia U-16 merebut kemenangan ketiga di lanjutan pertandingan babak penyisihan grup G Pra Piala Asia U-16 di Yamaha Stadium, Bangkok, Sabtu, setelah membungkam Guam dengan skor telak 17-0.

Hasil lain di grup ini, tuan rumah Thailand mengalahkan Myanmar 4-1 dan Australia menang tipis 1-0 atas Hong Kong, demikian dikutip dari situs resmi AFC, Sabtu malam.

Tim muda Indonesia ini membukukan lima gol di babak pertama dan memperbesar skor dengan mampu mencetak 12 gol di babak kedua. Ini merupakan kemenangan besar untuk tim muda Indonesia, sedangkan Guam tak mampu memperkecil skor.

  Sebanyak 17 gol kemenangan Indonesia ini dicetak oleh Ichsan Hari Kurniawan lima gol (di menit ke 13,14,61,75,85), Teren Owang Priska Puhuri empat gol (di menit ke 20,25,72,87), Tedi empat gol (di menit ke 48,56,57,80),Marthinus Asso dua gol (di menit ke 73,89) serta masing-masing satu gol dilesakkan oleh Sabeq Fahmi Fachrozy di menit ke-26 dan Amirul Mukminin Hariansyah di menit ke-67.

  Dengan hasil ini, Indonesia memimpin klasemen grup G disusul Thailand dengan sama-sama mengoleksi sembilan poin namun tim Indonesia unggul dalam selisih gol, kemudian Australia mengumpulkan enam poin, Hong Kong tiga poin, sementara Guam dan Myanmar belum memiliki poin.

Sebelumnya, Tim Nasional U-16 Indonesia meraih kemenangan pertama atas Myanmar dengan skor 4-1 di laga perdana dan menang 2-0 melawan Hong Kong.

  Di grup G ini, Indonesia yang ditangani pelatih Indra Syafri ini harus bersaing dengan tim kuat seperti Australia, Thailand, Myanmar, Hong Kong dan Guam.

Jatah tiket lolos ke putaran final dari grup G ini hanya diperuntukkan tim yang menjadi juara dan runner-up grup.

Partai selanjutnya, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada Senin (19/9) dan Australia pada Kamis (22/9).

Jawal Pertandingan Grup G Pra Piala Asia U-16 :
Senin (19/9):
Hongkong Vs Myanmar, Guam Vs Austraia, Indonesia Vs Thailand



Kamis (22/9)
Myanmar Vs Guam, Thailand Vs Hongkong, Australia Vs Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar