Kamis, 15 September 2011

Tak Ingin Jadi Musafir, Persikota Benahi Stadion Benteng

Persikota Tangerang sepertinya tidak ingin jadi tim musafir kala berlaga di kompetisi profesional 2011-2012. Buktinya, tim berjuluk Ksatria Benteng tersebut akan membenahi Stadion Benteng agar memenuhi aspek persyaratan infrastruktur.
Dalam waktu dekat, kubu Persikota akan memasang lampu Stadion Benteng.
"Ya, Bapak Wahidin Halim (Ketum Persikota) sudah mengintruksikan agar lampu stadion dipasang," ujar Sekretaris Umum Persikota, Sahril, kepada Bola.net, Selasa (16/8).
Stadion Benteng memang masih belum memenuhi standar. Itu karena, stadion yang juga dijadikan kandang Persita Tangerang dan Tangerang Wolves tersebut belum dipasang lampunya.
"Ya, tinggal dipasang lampu, dan membenahi infrastruktur lainnya seperti ruang ganti pemain dan sebagainya," tutur Sahril.
Sebenarnya, pembenahan stadion berkapasitas 14 ribu penonton itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Tangerang. Sebab, meski berdiri di wilayah Kota Tangerang, namun status stadion masih milik Pemerintah Kabupaten.
Sahril mengatakan, tidak masalah Pemkot Tangerang yang memasang lampu stadion. Apalagi, stadion akan diambil alih Pemkot.
Menurut Sahril lagi, jika Stadion Benteng sudah diambil alih, maka bukan hanya lampu yang akan dipasang. Tapi fasilitas yang lain seperti toilet, ruang ganti pemain, pintu masuk stadion juga akan dibenahi.
"Lihat saja sendiri, stadion kok seram begini. Nah, kalau sudah diambil alih, stadion ini akan diperbaiki biar penonton yang datang ke stadion merasa nyaman," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar