Kamis, 15 September 2011

Isnan Ali pertimbangkan kembali ke Persikota Tangerang


  Setelah tak dipertahankan Persib Bandung, Isnan Ali, mempertimbangkan untuk kembali ke klub yang pernah dibelanya pada musim 2003 dan 2004, Persikota Tangerang.
Setelah mengetahui manajemen Persib tak memperpanjang kontraknya, Isnan pun mengaku mulai membuka diri kepada sejumlah klub untuk bernegosiasi, salah satu di antaranya adalah Persikota Tangerang.
“Kalau harus memilih, saya sebenarnya masih ingin bertahan. Tapi keputusan kan tetap ada di tangan manajemen dan pelatih. Jadi pilihan saya sekarang adalah mencari klub baru,” jelas Isnan.
 Soal tawaran dan rencananya untuk kembali ke Persikota, pemain yang mulai mencuat namanya saat membela Barito Putra ini mengaku masih mempertimbangkannya.
Apalagi, kata Isnan, selain Persikota ada sejumlah klub lainnya yang juga sudah menyatakan minat memakai jasa pemain yang mendapatkan kesuksesan dalam kariernya saat membela Sriwjaya FC ini.
“Sejauh ini saya masih melihat situasi dan kondisi. Sebab kompetisi musim depan juga bisa dikatakan belum ada kepastian klub-klub mana saja yang bakal ikut di Liga Pro 1 dan 2. Selain itu, saya harus bicarakan dengan keluarga sebelum menentukan pilihan karier musim depan,” tandas Isnan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar